Saturday 8 March 2014

Model Kamar Mandi Minimalis Modern Untuk Rumah Tinggal



Model kamar mandiminimalis modern saat ini sudah menjadi trend dan pilihan yang sangat menarik dan di harapkan oleh para pemilik rumah, disini akan kami sajikan semoga dapat kita gunakan selain sebagai pengetahuan, juga sebagai gambaran untuk mengetahui model-model kamar mandi yang semakin lama semakin berkembang di zaman modern ini.


Banyak sekali kreasi yang dapat kita jumpai ketika mengetahui model-model kamar mandi. Di lihat dari segi kualitas, juga ada berbagai macam model mulai dari kualitas yang paling sederhana hingga kualitas yang modern yang biasa kita temukan di hotel-hotel berbintang. Berikut adalah tiga contoh kamar mandi minimalis yang telah umum digunakan saat ini.

Yang pertama adalah kamar mandi bisa dibilang paling sederhana untuk sebuah rumah minimalis. Kamar mandi model ini sering kita jumpai di tempat-tempat umum. Selain model sederhana tadi ada lagi model yang juga sederhana, namun kamar mandi model ini sedikit lebih luas. Luas karena tidak adanya bak mandi, cukup kloset saja. Kemudian jika ingin mandi cukup memakai air yang di pancurkan lewat kran. Biasanya model kamar mandi ini adalah hasil kreasi pemilik rumah yang mengidolakan warna merah.

No comments: