Tuesday 11 March 2014

Model Ruang Tamu Minimalis Sederhana

Untuk model ruang tamu mnimalis sederhana, akan sangat banyak ditemukan contoh-contoh desainnya diinternet, pengertian kata sederhana terkait dengan furniture pengisi ruangan yang sangat simple.

Mendesain ruang tamu dengan gaya minimalis hendaknya memperhatikan semua aspek seperti furniture, wallpaper, dan aksesoris ruangan seperti lukisan dan bunga agar terlihat cantik dan serasi demikian juga dengan warna dinding dan warna furniture akan sangat menentukan hasil.



Furniture pengisi ruangan didominasi dengan model-model minimalis yang cukup sederhana yaitu mengandalkan garis vertikal dan diagonal sebagai bentuk dasar dari model minimalis.

Untuk mode dan bahan lantai dapat digunakan beberapa alternatif mode yaitu dengan model petak-petak beda warna atau biasa disebut model papan catur , model polos dengan satu warna juga dapat menampilkan kesan luas, atau untuk menampilkan kesan alami dapat digunakan model lantai serat kayu atau papan.





Diatas adalah beberapa contoh desain untuk penataan ruang minimalis yang akan menampilkan kesan luas dan lapang pasa ruangan sempit.
 Demikian beberapa contoh gambar desain ruang tamu minimalis sederhana, untuk info lainnya seputar desain rumah bisa dilihat disini

No comments: