Sunday 16 February 2014

Cara Menata Interior Ruang Tamu Mungil Agar lebih Estetika

Interior ruang tamu adalah simbol  sosial bagi penghuninya-  Jadikan ruang tamu rumah sebagai tempat ternyaman untuk bersosialisasi baik bagi keluarga maupun dengan tetangga atau kolega., mulai semuanya dari ruang tamu anda. Saat kita mempunyai keluarga yang simpel sebaiknya bikin rumah yang simpel saja, lantaran rumah yang simpel umumnya malah bisa lebih memperoleh keakraban serta kehangantan dalam suatu keluarga.

Berikan kesan  yang rapi, bersih dan nyaman  walau simpel dan mungil ruang tamu yang anda miliki akan memberikan nilai plus bagi siapa saja yang berkunjung.

Nilai estetika bisa dimulai dari mana saja asalkan terkonsep dengan baik, jika ruang tamu yang anda miliki cukup kecil/simpel dan mungil, mulailah dengan menata interior ruang tamu anda dengan cara yang simpel dan sederhana, gunakan jumlah materi furniture yang terbatas jumlahnya, jangan berlebihan karena akan terkesan memaksakan dan ada kesan pamer kekayaan didalamnya.


Berikan ruang gerak yang leluasa untuk aktifitas didalamnya ,jadi ini akna kembali lagi pada jumlah material furniture yang ada didalamnya, intinya tidak perlu terlalu banyak jumlahnya tetapi akan lebih baik dengan jumlah yang lebih sedikit namun dengan kwalitas barang yang anda tingkatkan, ini justru akan memberikan kesan lebih mewah di ruang tamu milik anda.





Demikian Cara Menata Interior Ruang Tamu Mungil Agar lebih Estetika Semoga  bermanfaat dan silahkan baca artikel lainnya untuk info penataan dan desain rumah yang anda butuhkan disini.

No comments: