Saturday 15 February 2014

Interior Rumah Sederhana


Interior rumah sederhana saat ini masih menjadi salah satu pilihan terpopuler bagi masyarakat kita.Terutama bagi kalangan menengah bahkan untuk kalangan atas yang masih menyukai desain-desain dengan tema kesederhanaan juga tetap menjadi pilihan. Khusus bagi kalangan menengah dengan hadirnya disain-desain minimalis di rumah sederhananya justru akan menampilkan kesan mewah dan menawan, jika dipaadu dengan dekorasi interior.

Pada rencana interior rumah sederhana, warna menjadi salah satu faktor yang menentukan. Sebaiknya gunakan warna cerah dengan kombinasi lebih dari 1 warna untuk menghilangkan kesan monoton dan tanpa irama, namun jangan terlalu banyak variasi warna justru akan membuat interior berkesan norak. 


Gunakan warna senada dengan furniture pengisi ruangan dan pastikan  menggunakan gradasi warna senada yang saling mengisi misal biru muda di padu dengan warna biru yang lebih tua disisi dinding lainnya.

Untuk pemilihan furniture pengisi ruang  seperti meja dan kursi, harus disesuaikan dengan luas ukuran ruang, jangan mengisi ruangan dengan jumlah furnitur yang berlebihan ,ini akan menyebabkan ruangan menjaadi terlalu sempit untuk melakukan aktifitas di dalamnya.


Demikian informasi ini, semoga bermanfaat , untuk info lain seputar desain interior silahkan baca halaman lain dari blog ini.

No comments: