Friday 14 February 2014

Desain Rumah Minimalis Modern Jadi Pilihan Terbaik

Desain rumah minimalis modern ini akan menjadi bagian dari inspirasi kita untuk membangun dan mendesin rumah tinggal. Jika diamati baik sekilas maupun mendetail desain rumah minimalis sangat menarik dan menggugah hati dan pasti membangkitkan minat kita, tampilan eksterior akan terlihat begitu modern, sehingga meninggalkan kesan kuno atau ketinggalan zaman.




Dari beberapa contoh desain rumah minimalis diatas terlihat eksterior dari estetika bangunan ini begitu simpel dengan bukaan-bukaan lebar pada desain pintu ,jendela dan ventilasinya. Tujuan dari bukaan-bukaan tersebut adalah untuk di fungsikan sebagai sumber pencahayaan alami disiang hari dan jalur sirkulasi udara yang baik.

Amati bentuk-bentuk garis yang tercipta sebagian besar membentuk garis datar dan vertikar yang menghasilkan bidang-bidang kotak dan persegi panjang, hampir tidak ada kombinasi lingkaran didalamnya.
Berikut akan kami lampirkan lagi beberapa contoh desain rumah minimalis modern yang bisa jadi pilihan terbaik.





Semoga bisa bermanfaat dan bisa jadi inspirasi, silahkan baca artikel lainnya disini untuk info-info lainnya seputar desain rumah.


No comments: