Wednesday 12 February 2014

Rumah Idaman Minimalis


Rumah idaman minimalis, sesuai judulnya setiap orang pasti mendambakan rumah idaman yang sesuai dengan keinginan baik dirinya maupun keluarganya.Memang bukanlah hal mudah untuk mendapatkan sebuah rumah yang telah lama diidam-idamkan, kendalanya bukan hanya sekedar faktor biaya
, banyak juga orang yang telah punya dana untuk segera membangun dan membeli sebuah rumah idaman namun kebingungan pada saat  menentukan desain rumah yang sesuai keinginannya.Bahkan banyak juga yang mengalami kekecewaan dikarenakan rumah yang dibangunnya tidak sesuai keinginan.

Untuk mewujudkan sebuah rumah idaman sebagian besar dari kita memang butuh berkonsultasi dengan ahlinya yaitu seorang arsitek, seorang arsitek pasti akan mendengarkan dan menampung semua keinginan dan kebutuhan anda ,setelah itu ia akan segera menuangkan semuanya kedalam sebuah disain arsitektur.
Dalam disain arsitektur akan di tampilkan semuanya secara jelas, mulai dari denah kebutuhan ruang, besar ruang yang disesuaikan dengan aktifitas didalamnya, hubungan antar ruang satu dengan ruang lainnya, interior dan eksterior semuanya akan sesuai dengan keinginan si pemesan atau pemilik rumah , anda akan bisa melakukan perbaikan-perbaikan desain yang ditawarkan sampai sesuai keinginan sebelum sampai pada saat pembangunan. Jadi dengan jasa seorang arsitek dapat dipastikan rumah yang anda miliki akan sesuai dengan rumah idaman anda.

Dewasa ini rumah dengan desain minimalis sangat trendy,banyak digemari oleh semua orang baik kalangan atas ,menengah sampai kalangan bawah.
Berikut akan kami tampilkan beberapa contoh rumah idaman minimalis yang lagi trend.













No comments: