Tuesday 18 February 2014

Membangun Rumah Mewah Minimalis

Rumah Mewah Minimalis
Desain minimalis yang sedang trend memang memberikan kepuasan tersendiri kepada pemiliknya baik untuk rumah sederhana maupun rumah mewah, pada bangunan rumah mewah minimalis, banyak material yang harus diperhatikan agar rumah tsb terlihat sangat mewah, berikut pembahasannya.
Rumah mewah minimalis adalah bangunan rumah dengan desain minimalis dan dilengkapi material ornamen / relief minimalis yang mahal , material ornamen yang dimaksud adalah  seperti bahan lantai,material dinding seperti batu alam yang didesain sedemikian rupa sehingga membentuk desain minimalis yang mewah.
Sekarang ini perkembangan desain minimalis sudah sangat pesat dan bervariasi,desain-desain minimalis sudah merambah pada bangunan-bangunan kelas menengah sampai kelas atas /bangunan rumah mewah.

Hadirnya desain rumah mewah minimalis  dijagad industri properti tidak bisa dipungkiri, hal ini i perkuat lagi dengan besarnya sambut dengan baik oleh masyarakat.
Banyak diantara masyarakat Indonesia yang sudah mulai berfikir untuk memiliki rumah minimalis dan menjadikannya hunian yang nyaman untuknya dan keluarganya. Hal ini semakin didukung karena kemudahan-kemudahan yang ditawarkan rumah minimalis. Harga yang ditawarkan dan juga modal yang diperlukan relatif murah dan juga terjangkau bagi kalangan menengah ke atas.

Rumah Mewah Minimalis


Rumah Mewah Minimalis Modern

Rumah-rumah dengan desain minimalis modern juga sedang pesat perkembangannya. Rumah-rumah type ini memang memerlukan biaya pembangunan lebih banyak dibanding rumah minimalis pada umumnya. Hal ini dikarenakan rumah ini memiliki konsep yang mewah sehingga rumah harus megah dan juga lahannya luas.

Memiliki desain rumah yang bagus adalah kunci utama dalam pembangunan dan pemilihan rumah anda. Salah satu desain rumah yang bagus yaitu desain rumah mewah minimalis modern.
Mengutamkan desain dan material yang digunakan akan menampilkan kesan mewah yang diharapkan.

Berikut contoh-contoh desain rumah mewah minimalis, silahkan baca artikel lainnya seputar desain rumah.

Rumah Mewah Minimalis

Rumah Mewah Minimalis

Rumah Mewah Minimalis

Rumah Mewah Minimalis

Rumah Mewah Minimalis

Rumah Mewah Minimalis

 

Untuk contoh gambar Rumah Mewah minimalis lainnya, silahkan lihat halaman berikutnya, Membangun rumah mewah minimalis bagian 2.










No comments: