Monday 17 February 2014

Rencana Desain Rumah Sederhana Yang Indah

Pada umumnya desain rumah sederhana akan terkesan sangat  simpel dan kurang menarik, disini di perlukan kreatifitas dan sedikit sentuhan dari pemilik agar rumah sederhana yang dimilikinya memberikan kesan menarik dan nilai estetika yang baik. Sangat banyak pembanding yang dapat anda lakukan yaitu dengan melakukan perbandingan desain dari contoh-contoh yang ada, serching di google akan banyak sekali contoh desain rumah sederhana yang tersedia,. Lakukan modifikasi dan perubahan pada desainnya.
Berikut beberapa gambar contoh desain rumah sederhana:


Desain Rumah Sederhana

Rencana desain rumah sederhana yang indah harus memperhatikan beberapa hal terkait luas lahan yang tersedia, luas lantai bangunan, material yang digunakan dan ornamen ekterior dan interior yang direncanakan.

1. Luas Laha Yang Tersedia.

Pada umumnya untuk type rumah sederhana ini juga dibatasi dengan luas lahan yang tersedia,luas lahan yang sempit akan membuat kita harus lebih kreatif memikirkan desain yang sesuai dengan mempertimbangkan kebutuhan ruang yang dibutuhkan namun tidak terlalu kecil / sempit, jalur sirkulasi, pencahayaan dan sirkulasi udara semuanya harus di perhitungkan.
Berikut contoh desain rumah sederhana dilahan sempit.

Desain Rumah Sederhana

Desain Rumah Sederhana

Desain Rumah Sederhana

Desain Rumah Sederhana

Desain Rumah Sederhana




Desain-desain rumah sederhana diatas meskipun terletak dan dibangun dilahan yang sangat terbatas namun mampu menghadirkan sebuah desain yang cukup rapi dan menarik.
Demikian beberapa contoh desain rumah sederhana dengan lahan yang terbatas, untuk gambar desain yang lainnya silahkan baca Rencana  Desain Rumah Sederhana Yang Indah Bagian 2.

No comments: