Thursday 29 May 2014

Membangun Ruang Tamu Mungil

 Ruang Tamu Mungil 

GRATIS...Detox and Cleanse Complete - Trial Diet, Silahkan Ambil..100% GRATIS


 Rumah adalah tempat dimana kita berkumpul untuk  menghapuskan rasa capek bersama keluarga. Rumah akan menjadi tempat ternyaman serta yang paling kita rindukan.

Dalam sebuah rumah tinggal sebaiknya kita memiliki ruang-ruang yang simpel saja,dalam ruangan yang kecil dan simpel akan dapat mempererat hubungan keluar lebih hangat .
 Konsep dasar ruang tamu mungil dapat di tampilkan dalam desain yang minimalis, jika ini menjadi pilihan maka ada tiga hal elemen yang harus diperhitungkan antara lain bentuk, warna cat yang di gunakannya dan furniturenya. Tiga hal yang sudah di sebutkan tadi jadi basic dari rencana ruang tamu kecil minimalis yang perlu anda kenali serta anda aplikasikan pada rumah anda.


Bentuk ruang tamu mungil adalah sangat simpel,hanya terdiri dari ruang kotak atau persegi panjang, menghindari bentuk lengkungan akan memastikan kesan minimalis pada bentuk ruangan tersebut.
Perlengkapanan untuk ruang tamu ini hanya akan  diisi perlengkapanan yang utama-penting saja serta seluruhnya bakal didesain sesederhana, menawan, tiada sentuhan ada sebagian dekoratif elegan. Lantaran bila terdapat banyak dekoratif elegan bakal menyingkirkan kesan dari rencana minimalis itu. Jendela yang simpel, masing-masing area seminimal barangkali mempunyai gorden namun mereka bakal jadi pelengkap ruangan namun seringkali jendela bakal tiada hiasan atau cuma polos simpel.

Batasi cuma untuk mendisplay sebagian koleksi anda didalam "Desain Interior Ruang Tamu Mungil", Jangan menambahkan pernak pernik pada ruangan mungil anda selain akan menampilkan kesan norak juga akan menghasikan kesan sempit, hal semacam ini pastinya bakal membawa kesegaran sendiri dalam dinamika ruangan minimalis anda.

No comments: