Saturday 24 May 2014

Memilih Warna Cat Ruang Tamu

Memilih warna cat ruang tamu sering membuat kita mengalami kebingungan, ini dikarenakan terlalu banyak pilihan warna,jika salah pilih justru akan menyebabkan ruangan tidak serasi dan kurang enak dipandang.
Ruang tamu adalah salah satu ruangan yang paling penting dari rumah. Ruang tamu benar-benar ruang umum untuk beristirahat di waktu dapat digunakan untuk tujuan hiburan juga. Jadi, sangat penting untuk merancang ruang tamu disebuah rumah  sedemikian rupa sehingga melayani tujuan relaksasi dan hiburan juga. Ini adalah sifat manusia bahwa ia ingin berubah setiap tahun, untuk melakukan itu  ada beberapa hal yang  harus diperhatikan  untuk mendesain ulang ruang tamu.

Sebagai referensi bagi kita  dapat mengambil informasi dan sumber dengan melihat majalah ataupun internet juga perlu dibicarakan  dengan anggota keluarga yang lain untuk mengambil ide-ide mereka juga.
Salah satu perubahan besar yaitu  hanya dengan mengecat ,tapi pilihan warna adalah hal yang paling penting. Anda harus mencampur dan mencocokkan warna dengan, gaya kepribadian Anda dan dengan furnitur kamar juga..
Selain itu hal penting lain adalah efek cahaya!! perhatikan dan  mempertimbangkan adanya sumber cahaya di ruang seperti jendela,ventilasi dan lainnya. Untuk memaksimalkan cahaya juga dapat dilakukan dengan penambahan sumber cahaya buatan seperti  lampu . Kadang-kadang hanya sconce dinding sedikit yang cukup atau Anda dapat membawa perubahan dramatis untuk ruang tamu Anda dengan menambahkan lampu yang bagus di beberapa tempat yang tepat.
Pelengkap lainnya adalah dengan Penambahan tanaman hijau dapat membuat ruangan lebih segar dalam tampilan. Terakhir, namun tidak sedikit jika Anda membeli furnitur baru kemudian tidak lupa untuk mempertimbangkan ukuran ruangan. Selalu pertimbangkan ukuran untuk furnitur yang ada dengan ukuran ruang tamu Anda. 
Berikut adalah gambar beberaparuang tamu dari yang dapat memberikan Anda beberapa ide-ide cemerlang tentang ruang tamu anda



No comments: