Saturday 24 May 2014

Desain Ruang Tamu Minimalis


Desain ruang tamu minimalis dewasa ini sangat banyak diminati,lalu bagaimanakah cara untuk mendapatkan ruang tamu minimalis tentunya yang nyaman dan elegan, nyaman ditempati dan elegan dipandang mata.Ada beberapa cara untuk atau trik untuk mendekorasi ruang tamu agar terlihat lebih minimalis , moderen dan elegan. Menata ruang tamu bisa menjadi tantangan tersendiri namun mengasikkan jika dilakukan dengan sabar dan telaten. Akan mendapatkan kepuasan tersendiri jika hasilnya sesuai dengan keinginan yang kita rencanakan dari awal. 

Bagi anda yang butuh ide atau gambaran sederhana cara menata ruang tamu agar terlihat menarik, yang sesuai dengan ukuran ruangan yang tersedia maka pemilihan ukuran furnitur akan sangat mempengaruhi demikian juga dengan penataannya di dalam ruangan
Pemilihan furnitur dengan model minimalis akan sangat mendukung terbentuknya desain ruang tamu minimalis, kami ingatkan kembali, untuk desain-desain minimalis kesan garis vertikal,horizontal dan diagonal harus menjadi prioritas utama, hindari sebanyak mungkin ornamen ornamen pengisi ruang yang bermodel klasik ataupun kolonial dengan banyak ukiran .
Demikian juga dengan relief-relief disisi ruang baik pada dinding maupun tiang sebaiknya bermotif vertikal dan horizontal.

Demikian ,semoga bermanfaat

No comments: